10 Pemeran Drama Thailand Dinosaur Love, Ada Pepper Pongpat Unhapipatpong

Dinosaur Love
Sumber :
  • instagram

OlretDinosaur Love memiliki plot yang membosankan dan tidak koheren, dipenuhi dengan klise-klise yang basi. Setiap adegan ditulis dengan buruk, mulai dari percakapan yang tidak masuk akal hingga skenario murahan. Pengisahan ceritanya memburuk dan tidak pernah membaik.

11 Pemeran Drama Thailand Paint with Love, Bertabur Bintang

Kedua pemeran utama itu membuatku jengkel, membentuk kisah cinta yang tidak bisa aku jagokan. Kepribadian Dino yang kurang ajar dan perilaku posesif adalah tanda bahaya. Namun, adegan ciuman pasangan ini liar dan liar.

Aktor Rak (Kong) tidak memiliki pesona untuk memberikan kepribadian karakternya. Dia menangani pertunjukan dramatis dengan menyedihkan. Costarnya (Pepper) paling berkesan karena ciumannya yang basah dan ceroboh.

Paint with Love Episode 7-8 : Kecelakaan dan Hubungan Membaik

Dinosaur Love memiliki akhir yang bahagia saat pasangan merayakan hubungan mereka. Mereka mencari alasan untuk menggoda, bermesraan, dan berhubungan seks. Selain konten romantisnya, plotnya bisa dibilang tidak ada.

Meski serialnya terlihat rapi, visualnya tidak terlalu menarik. Ada tampilan yang sedikit usang dengan warna, lemari & dekorasi yang basi. Perlu sentuhan modernitas.

Paint with Love Episode 5-6 : Cemburu dan Saudara Tiri

Dinosaur Love adalah drama thailand mengerikan yang penuh dengan omong kosong bodoh dan membosankan. Ia menderita kiasan klise dan plot yang tidak koheren. Ciuman pasangan mungkin menghibur, tetapi romansa mereka hanya sekedar jeda.

Pemeran Drama Thailand Dinosaur Love

Halaman Selanjutnya
img_title