11 Pemeran Drama Thailand Future The Series, Berbakat Semuanya

Future The Series Episode 1
Sumber :
  • istimewa

OlretFuture The Series adalah drama thailand yang ditulis dengan buruk dengan plot klise, konflik yang menegangkan, dan pengisi acak. Dari kalimat klise hingga lelucon yang tidak lucu, cerita amatiran ini sangat buruk.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Ana dan Fuse berkumpul di episode pertama, melewatkan bagian menyenangkan dari masa pacaran mereka. Sebagai pasangan, pertemuan romantis mereka murahan dan tak terlupakan.

Aktor Fuse (Boom) tidak menunjukkan antusiasme yang cukup tinggi yang diperlukan oleh perannya. Pemain penggantinya (Bigboom) tidak dapat mengimbangi kepribadian karakternya yang tidak disukai. Pasangan ini berbagi chemistry yang terbatas.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Future memiliki akhir yang bahagia saat pasangan tersebut mengatasi konflik keluarga mereka. Ayah Fuse mencapai pemahaman bersama dengan orang tua Ana. Semua orang mendambakan kebahagiaan anak-anaknya.

Meski serialnya terlihat rapi, namun nilai produksinya biasa-biasa saja. Dibandingkan dengan kemewahan prekuelnya, Love Mechanics, drama BL ini kurang memiliki polesan yang sama.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Future  adalah seri amatir yang tenggelam dalam klise, pengisi & omong kosong. Romansa kekanak-kanakan dikaburkan oleh konflik menjengkelkan soal kecemburuan pasangan. Para aktornya juga tidak menunjukkan chemistry.

11 Pemeran Drama Thailand Future The Series, Berbakat Semuanya

Halaman Selanjutnya
img_title