Drama Thailand Dead Friend Forever : Sinopsis, Pemeran dan Plot Cerita

Dead Friend Forever
Sumber :
  • instagram

OlretDead Friend Forever adalah drama Thailand dengan genre horor tentang sekelompok teman dan kejadian menakutkan di kabin terpencil. Karakter utama berencana untuk pindah ke luar negeri.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Mantan teman sekelasnya mengadakan pesta perpisahan dan mengajaknya berlibur di hutan, jauh dari peradaban. Sang protagonis merasa canggung untuk bertemu kembali dengan kekasih SMA-nya karena perasaan mereka yang belum terselesaikan. Saat kenangan buruk muncul kembali, kebersamaan mereka berubah menjadi mematikan.

Seri ini sangat mengerikan, Dead Friend Forever menawarkan kisah horor menawan dengan sensasi tiada henti. Tidak pernah ada momen yang menjemukan di antara drama yang menegangkan, liku-liku yang mengejutkan, dan perilaku yang memalukan. Di tengah suasana gelap, juga terjadi beberapa pertemuan beruap.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Narasinya yang aneh memiliki lubang plot, kurang menekankan pada logika dan lebih banyak pada kekacauan. Terlepas dari itu, film ini berhasil sebagai kisah provokatif yang mengeksplorasi moralitas.

Sinopsis Drama Thailand Dead Friend Forever dan Plot Ceritanya

Dead Friend Forever

Photo :
  • instagram
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Jin adalah seorang mahasiswa fotografi yang akan segera pindah ke luar negeri. Dia berencana untuk menetap secara permanen di Amerika Serikat dan tidak akan kembali ke Thailand setelah relokasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title