4 Drama Korea Ikonik Kim Myung Soo, Royal Secret Agent Hingga Meow the Secret Boy

Kim Myung Soo
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor ternama dan ikon K-pop Kim Myung Soo merayakan ulang tahunnya yang ke-32 hari ini.

Ada Kim Myung Soo dan Choi Ye Bin, Drama Korea Perfect Family Umumkan 4 Pemain Baru

Lahir pada tanggal 13 Maret 1992, ia juga dikenal dengan julukan profesionalnya, L. Myung Soo, yang awalnya menjadi terkenal sebagai vokalis di boy band INFINITE setelah debut mereka pada tahun 2010. Kemudian, ia bergabung dengan sub-grup INFINITE F pada tahun 2014.

Pada tahun 2011, ia terjun ke dunia akting, memulai debutnya di drama Jepang Jiu Keishicho Tokushuhan Sousagakari, yang ditayangkan di TV Asahi pada bulan Juli tahun itu.

Drama Korea Treat Me Carelessly Akan Diperankan Oleh Kim Myung Soo INFINITE dan Lee Yoo Young

Baik memerankan pemuda nakal yang mabuk cinta atau memikat penonton sebagai versi muda dari karakter utama, Kim Myung Soo secara konsisten meninggalkan kesan mendalam dengan penampilannya. Dalam rangka ulang tahunnya, mari kita lihat peran aktor yang paling ikonik.

1. Angel's Last Mission: Love

Jika Anda penggemar kisah cinta yang menyayat hati dan penuh malapetaka, maka Angel's Last Mission: Love adalah drama yang sempurna. Tanpa rasa takut ia terjun ke kedalaman kesedihan, membuat hati Anda hancur berkeping-keping. Namun, justru intensitas emosional inilah yang menjadikannya sebuah jam tangan yang menarik.

Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young Ditawari Peran di Drama Korea Terbaru

Angel Kim Dan (L) turun ke Bumi dengan misi yang jelas: membantu manusia tanpa mengganggu kehidupan mereka. Namun, segalanya berubah ketika ia bertemu Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun), seorang wanita buta yang sangat mandiri dan kuat secara intelektual.

Halaman Selanjutnya
img_title