Sinopsis Drama Thailand He's Coming to Me dan Daftar Pemerannya

He's Coming to Me
Sumber :
  • gmmtv

Olret – He's Coming to Me adalah drama Thailand supernatural yang dimulai dengan kematian seorang pemuda, yang menghabiskan dua dekade berikutnya sebagai hantu yang terperangkap di dunia kehidupan.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Selama masa kesepiannya di kuburan, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki baik hati yang memiliki kemampuan melihat hantu. Saat mereka menjalin persahabatan, keduanya mencari jawaban atas keadaan misterius seputar kematiannya.

Dua aktor utama dalam He's Coming to Me memberikan penampilan karismatik, membuat kisah cinta hantu-manusia yang terkutuk tampak sangat persuasif. Dalam seri  yang indah ini, Anda akan menikmati kisah-kisah masa depan seputar persahabatan, romansa yang manis dan lembut, serta pesan-pesan menyentuh tentang hidup dan mati.

Sinopsis Drama Thailand He's Coming to Me

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Sinopsis He is coming to me

Photo :
  • instagram

Dua puluh tahun yang lalu, Mes adalah seorang pemuda yang meninggal karena penyakit jantungnya. Dia menjadi hantu kesepian yang terjebak di dunia kehidupan, tidak mampu meninggalkan batas kuburan. Sejak kematiannya, tidak ada seorang pun yang pernah datang mengunjunginya, dan makamnya yang terbengkalai menjadi tampak sunyi selama bertahun-tahun.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Suatu hari, Mes terkejut ketika seorang anak kecil tiba-tiba mengunjungi makamnya. Anak tersebut, bernama Thun, merasa kasihan terhadap orang asing yang tidak memiliki siapa pun yang merawat kuburannya setelah kematiannya.

Halaman Selanjutnya
img_title