5 Fakta Menarik Fah Yongwaree Anilbol, Sekretaris Cantik di An Eye for an Eye

Akun Instagram Fah Yongwaree Anilbol
Sumber :

Olret – Setelah sukses besar di memerankan Nabi/Bi di serial Nabi, My Stapdarling yang beradu akting dengan aktor Joss Way-ar Sangngern . Kini dia kembali beradu akting dengan Krist Perawat Sangpotirat sebagai bosnya di drama Thailand An Eye for an Eye. Lalu sebenarnya siapa dan bagaiamana sepak terjang Fah Yongwaree Anilbol di entertain Thailand?

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Bagi kamu pecinta Thailakorn, tentu saja wajah gadis yang lahir pada tahun 1999 ini sudah tak asing lagi. Berikut ini fakta menarik Fah Yongwaree Anilbol, Sekretaris Cantik di An Eye for an Eye.

1. Selain Aktris Berbakat, Dia Adalah Seorang Pembawa Acara dan Model.

Yongwaree Anilbol atau yang lebih akrab disapa dengan Fah, adalah seorang aktris Thailand. Dia belajar di Fakultas Sains Avian Aviation School AS, di Program Percontohan Komersial di Washington D. C.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Dia merupakan salah satu aktris yang serba bisa, mulai dari sebagai pembaca acara, model dan bahkan beberapa kali menjadi bintang iklan.

2. Memulai Karir Sejak Tahun 2017 di Channel 3, Pada Tahun 2021 dia Menjadi Bagian GMMTV.

Sebelum sepopuler saat ini dan mempunyai fans international, Fah merintis karirnya sebagai aktris melalui channel dalam serial  "Petch Klang Fai" sebagai Duangkae. Sejak tahun 2021 dia menjadi bagian dari manajemen artis terkemuka yaitu GMMTV.

Halaman Selanjutnya
img_title
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan