Review Drama Thailand He's Coming to Me : Singto Jadi Hantu yang Tersesat

He's Coming to Me
Sumber :
  • gmmtv

Olret – He's Coming to Me sangat bergantung pada dua pemeran utamanya yang karismatik, bersama dengan pemeran pendukung yang energik, untuk mengusung misteri supernatural ini.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Ceritanya membutuhkan banyak pendalaman, tetapi aktor utamanya meyakinkan dalam peran mereka dan meningkatkan materi dengan penampilan alami mereka. Jika Anda menyukai kedua pemeran utamanya, Anda mungkin tidak akan kesulitan menikmati Dia Datang Kepada Anda. Drama ini adalah pertunjukan fantastis dari bakat akting mereka.

Baik Mes maupun Thun adalah protagonis yang menyenangkan, membuat mereka mudah untuk di-root. Mes adalah karakter yang simpatik, bukan hanya karena keadaannya yang tragis, tapi juga karena kepribadiannya yang hangat dan lembut.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Adapun Thun, dia adalah seorang dreamboat dengan senyum manis, watak menawan, dan yang paling penting, hati yang penuh kasih. Kesukaan mereka yang luar biasa memainkan peran besar dalam membuat serial ini begitu menyenangkan untuk ditonton.

Meskipun He's Coming to Me berhubungan dengan kematian, ada suasana santai yang lazim di sepanjang seri. Dengan keseimbangan yang luar biasa antara komedi, ringan, dan adegan hubungan yang lucu, Anda tidak perlu khawatir drama ini terasa terlalu berat.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Pada momen-momen yang lebih serius, He's Coming to Me meredakan kesedihan dengan pendekatan yang tenang dan lembut. Meskipun beberapa adegannya mungkin menyedihkan, suasananya tidak pernah mencapai titik yang terlalu menyedihkan. Saya menyukai pengekangan yang ditunjukkan oleh serial ini, dan ini adalah tingkat kecemasan yang tepat bagi saya.

Meskipun premis He's Coming to Me kreatif, ceritanya menunjukkan beberapa celah dalam prosesnya. Keseluruhan penyelidikan tentang bagaimana Mes meninggal tidak selalu yang paling menarik, dan berakhir dengan cara yang mengecewakan.

Halaman Selanjutnya
img_title