Sinopsis Drama Thailand He She It Series dan Daftar Pemerannya

He She It Series
Sumber :
  • instagram

Olret – He She It adalah serial horor pendek Thailand. Drama ini menyoroti romansa rahasia antara dua karakter utama, salah satunya sudah berkomitmen pada hubungan yang sudah ada. Saat skandal cinta mereka terkuak, gairah di antara mereka memburuk dengan cepat dan mengerikan.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Miniseri yang berdurasi kurang dari satu jam, He She kurang memberikan kesan yang cukup untuk bisa dinikmati. Meskipun permulaannya menarik, alur ceritanya tidak bertahan lama dan berhenti menarik di tengah-tengah.

Saya akan menghindari menonton drama ini jika Anda bukan penggemar horor supernatural, thriller psikologis, atau akhir yang tragis dan menyedihkan.

Sinopsis Drama Thailand He She It Series

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Mike dan Peem adalah teman baik yang mengambil kelas akting bersama. Keduanya memiliki kisah cinta rahasia yang tidak diketahui orang lain.

Saat mereka sendirian, Mike dan Peem bersikap genit, akrab, dan penuh gairah. Namun, hubungan romantis mereka dirahasiakan setiap kali mereka berada di depan umum bersama orang lain.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Selama latihan akting, Mike dan Peem berpasangan untuk memerankan adegan bersama sebagai pasangan. Sesi akting tidak berjalan sesuai rencana ketika lampu berkedip-kedip dan Peem menghilang secara menakutkan. Mike mengalami syok setelahnya, bereaksi terhadap halusinasi hantu dengan ketakutan dan kesusahan yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title