5 Pemeran Drama Thailand He She It Series, Ada Jeff Satur

He She It Series
Sumber :
  • instagram

OlretHe She It Series memiliki akhir yang menyedihkan di mana Mike menenggelamkan Peem dalam kemarahan, tapi dia menyesali tindakannya setelahnya. Peem kembali sebagai hantu menghantui Mike dan Mean, dua orang yang bertanggung jawab atas kematiannya. Kedua pelakunya merasa malu, ketakutan saat melihat penampakan hantu Peem.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Karena He She It memanipulasi garis waktu, urutan kejadian tidak ditampilkan dalam urutan yang tepat. Berikut ringkasan singkat tentang apa yang sebenarnya terjadi di antara karakter-karakter ini:

Episode 1: Mike terkejut saat dia berhalusinasi melihat hantu Peem. Namun, penonton belum mengetahui apa yang menyebabkan dia bereaksi seperti itu.

Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Episode 2: Penonton mengetahui bahwa Mike mendorong Peem ke kolam renang dan menyaksikannya tenggelam hingga mati. Kita tidak melihat bagaimana Mike lolos dari pembunuhan, tapi tenggelamnya Peem tampaknya cukup masuk akal sehingga bisa dimaafkan sebagai kematian karena kecelakaan.

Episode 3: Episode ini berfokus pada karakter Mean, karena dia juga berhalusinasi melihat hantu Peem. Halusinasi ini muncul setelah konfrontasi Mike dan Mean di sekolah, di mana Mean tidak menunjukkan penyesalan karena membeberkan perselingkuhan mereka. Mean tidak tahu kalau dialah yang menyebabkan kematian Peem secara tidak sengaja.

Ending Dari Drama Thailand He She It Series

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Peem kembali sebagai hantu adalah interpretasi literal dari akhir cerita. Namun, teoriku adalah hantu Peem sebenarnya tidak ada. Sebaliknya, ia adalah wujud rasa bersalah yang dirasakan Mike karena menyebabkan kematian kekasihnya.

Di Episode 3, hantu Peem sebenarnya tidak menghantui Mean. Saya menduga adegan itu hanyalah isapan jempol dari imajinasi Mike. Perhatikan bagaimana hantu Peem hanya muncul setelah konfrontasi Mike dan Mean di sekolah.

Halaman Selanjutnya
img_title