5 Fakta Menarik Jason Young, Si Bucin Akut di An Eye for an Eye

Jason Young
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Kadang dalam setiap drama thailand akan ada selalu budak cinta yang tak bisa merelakan kepergian kekasihnya. Apalagi kekasih yang ditemani berjuang dari nol, pada akhirnya setelah sukses memilih untuk menikah dengan orang yang sukses juga.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Rasa sakit hati yang mendalam, nyatanya tak mampu untuk menghapus rasa cinta yang begitu besar. Setidaknya itulah yang di alami oleh Jason Young.

Jason Young yang berperan sebagai Passon, paman dari Fah Yongwaree Anilbol menjadi bucin akut. Lelaki keturunan Australian dan Thailand ini sungguh memainkan karakter yang mampu membuat penonton berdecak kagum. Lalu siapa sebenarnya aktor yang sudah berusia 43 tahun ini?

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Jason Young, beikut ini 5 fakta menarik tentangnya.

1. Bukan Hanya Jago Akting Dalam Drama dan Film, Ternyata Dia Juga Adalah Seorang Penyanyi Juga.

Jason Young adalah aktor dan penyanyi Thailand. Dia merupakan aktor blasteran  Thailand dan Australia. Ia menyelesaiakan pendidikannya di Pathum Kongka School dan Columbia College Hollywood, jurusan film dan program televisi.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Dia dinominasikan untuk Aktor Pemeran Utama Terbaik untuk perannya dalam film F. Hilaire di 2015 Bangkok Critics Assembly Awards. Dia dinominasikan untuk Penjahat Terbaik untuk perannya dalam Serial TV Muk Liam Petch di Siamdara Star Awards 2012.

Halaman Selanjutnya
img_title