Review Drama Thailand The Outing Series : Selingkuh Tak Masuk Logika

The Outing Series
Sumber :
  • sanook

OlretThe Outing Series memiliki banyak alur cerita yang kotor. Selama retret perusahaan, karakter berselingkuh dari pasangannya, kehilangan pekerjaan, atau menghancurkan keluarga mereka.

Paint with Love Episode 5-6 : Cemburu dan Saudara Tiri

Tiga saudara perempuan jatuh cinta dengan pria yang sama. Seorang bos yang sudah menikah tidur dengan karyawannya. Itu hanya puncak gunung es ketika rahasia terkuak.

Narasinya berganti perspektif setiap beberapa episode, memungkinkan pemirsa memahami motivasi masing-masing protagonis dalam plot yang saling berhubungan. Sebuah kejutan yang tiba-tiba mungkin mengejutkan Anda, mengubah persepsi Anda, dan menimbulkan gelombang drama.

Meski secara teori kisah skandal itu terdengar menarik, The Outing membosankan untuk ditonton. Narasinya berjalan lambat, sehingga berjam-jam mungkin berlalu sebelum konfrontasi pedas terjadi.

Paint with Love Episode 3-4 : Masa Lalu dan Lukisan Telanjang

Selain itu, serial ini terlalu berfokus pada urusan kotor. Hampir semua orang tampaknya saling selingkuh, sehingga menciptakan jaringan cinta terlarang yang berbelit-belit. Drama hubungan disfungsional mereka membuatku bosan atau malah memperburukku.

Ketika sebagian besar konflik muncul karena perselingkuhan, plot-plot tersebut kehilangan dampaknya. The Outing kurang berimajinasi dan tidak bisa memikirkan cara lain untuk menimbulkan ketegangan selain pergaulan bebas.

Paint with Love Episode 1-2 : Kisah Rumit Pebisnis dan Pelukis

Serial ini memiliki pemeran besar dengan dua puluh dua karakter, yang pada awalnya membuat saya kewalahan. Butuh waktu lama untuk melacak semua orang dan mengetahui dinamika kelompok mereka.

Saya berharap serial ini memberikan perkenalan yang lebih baik di episode pertama. Deskripsi singkat tentang setiap orang akan menghilangkan begitu banyak kebingungan. Terlalu banyak karakter juga berarti mereka hanya mendapat sedikit waktu untuk menjadi sorotan, sehingga mengurangi kedalaman perkembangan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title