Profil Max Nattapol Diloknawarit, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Max Nattapol Diloknawarit
Sumber :
  • instagram

OlretMax Nattapol Diloknawarit adalah aktor dan model Thailand yang aktif di industri hiburan televisi Thailand sejak tahun 2016. Ia mendapat pengakuan dan menjadi populer ketika ia membintangi serial TV "Bad Romance".

11 Pemeran Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Saat ini, dia baru saja menyelesaikan proyek drama yaitu The Outing Series. The Outing Series ini diperankan oleh Chin Chinawut Indracus, Newclear Hansa Jungviwattanawong, Nonkul Chanon Santinatornkul, Jack Jonathan Holman, Ticha Kanticha Chumma, Olive Thitichaya Chiwpreecha, Pure Purewarin Kosiriwalanon, Sairung Prapakon Chairak, Phe Paythai Ploymeeka, Annie Sherun Ritchaveechutichaiyuth dan Toptap Jirakit Kuariyakul.

Bagi kamu yang penasaran dengan Max Nattapol Diloknawarit, simak yuk alasan dari olret Raikan berikut ini.

Profil Singkat Max Nattapol Diloknawarit

5 Momen Mengharukan Dalam Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Max Nattapol Diloknawarit

Photo :
  • instagram

Max Nattapol Diloknawarit adalah aktor dan model Thailand yang lahir pada tanggal 9 Juni 1994 di Bangkok, Thailand, Max adalah nama panggilannya. Max memulai debutnya sebagai aktor dalam serial populer Thailand "Bad Romance" pada tahun 2016 sebagai salah satu karakter utama, Korn.

5 Tema yang Dibahas Dalam Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Sekarang dia menjadi artis di bawah perusahaan produksi TV Thunder Thai. Berikut ini biodata dan profil singkat Max Nattapol Diloknawarit

Halaman Selanjutnya
img_title