Tonhon Chonlatee The Series : Sinopsis, Alur Cerita dan Daftar Pemeran

Tonhon Chonlatee The Series
Sumber :
  • gmmtv

OlretTonhon Chonlatee The Series adalah drama Thailand tentang cinta dan kasih sayang persaudaraan antara dua teman masa kecil. Salah satu dari mereka sangat lurus, sementara yang lain merindukan temannya sejak mereka masih kecil. Namun, batas antara persahabatan mereka dan potensi percintaan menjadi kabur ketika kedua sahabat itu terhubung kembali.

Tonhon Chonlatee mengandalkan banyak humor konyol dan surealis untuk memberi semangat pada kisah cinta. Dengan pemeran yang antusias, serial ini menghadirkan perpaduan yang baik antara komedi ringan dan drama sentimental.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Meskipun ada beberapa kekurangan yang mencolok dalam narasinya, serial ini tetap menyenangkan, konyol, dan menawan.

Alur Cerita dan Sinopsis Tonhon Chonlatee The Series

Tonhon Chonlatee The Series

Photo :
  • gmmtv
4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Chonlatee dan Tonhon adalah teman masa kecil yang dulu tinggal bersebelahan. Bertahun-tahun yang lalu, Tonhon pindah bersama keluarganya, menghentikan persahabatan dekat antara kedua anak laki-laki tersebut.

Selama bertahun-tahun, Chonlatee tetap terpesona dengan Tonhon, diam-diam merindukannya melalui pembaruan media sosial. Namun, dia memahami bahwa ini adalah cinta bertepuk sebelah tangan yang tidak akan pernah terbalas, karena Tonhon adalah seorang heteroseksual dan punya pacar.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Suatu hari, Tonhon mengunjungi lingkungan lamanya, di mana dia bertemu kembali dengan Chonlatee. Kedua teman masa kecil itu dengan cepat menjadi dekat lagi, tetapi Chonlatee merasa gelisah dengan seberapa dekat mereka satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
img_title