Review Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series, Sahabat Jadi Cinta?

Tonhon Chonlatee The Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Pemeran Tonhon Chonlatee penuh dengan veteran berpengalaman yang mungkin pernah Anda perhatikan dari serial  Thailand lainnya di masa lalu. Terutama, Khaotung, Mike, Toptap, Gunsmile & Guy semuanya muncul bersama-sama di tahun 2020.

Review Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series, Sahabat Jadi Cinta?

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Tonhon Chonlatee The Series

Photo :
  • gmmtv

Saya menonton seluruh Tonhon Chonlatee tanpa membaca satu ulasan pun, postingan media sosial, atau rangkaian diskusi online. Saya suka masuk ke serial  yang benar-benar "buta", artinya tidak dimanjakan dan tidak terpengaruh oleh pendapat siapa pun.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Tentu saja pengalaman ini juga bisa meresahkan, seperti kembali ke peradaban setelah sekian lama terdampar di sebuah pulau. Saya membuka internet dan diperdaya karena mengetahui seberapa jauh pendapat saya berbeda dengan masyarakat umum, seperti yang terjadi dengan Tonhon Chonlatee.

Saya sangat menyukai Tonhon Chonlatee setelah menyelesaikan seri ini. Seperti yang ditunjukkan oleh banyaknya ulasan negatif di MyDramaList, tidak semua orang setuju.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Saya paham dari mana para pengulas ini berasal, dan mereka mengemukakan beberapa poin valid yang saya setujui. Alur ceritanya tidak rapi, pengembangan karakternya sangat dangkal, dan topik-topik sensitif ditangani secara problematis.

Halaman Selanjutnya
img_title