5 Tema yang Dibahas Dalam Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Tonhon Chonlatee The Series
Sumber :
  • gmmtv

OlretTonhon Chonlatee The Series memiliki total 10 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 45 menit. Ini adalah drama yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh seri dalam waktu hampir 8 jam. Tonhon Chonlatee dimulai pada 13 November 2020 dan berakhir pada 22 Januari 2021.

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

9 Tema yang Dibahas Dalam Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

1. Tonhon Chonlatee seringkali konyol dan berlebihan

Cerita-cerita dalam Tonhon Chonlatee seringkali konyol dan berlebihan. Karakter-karakternya mendapati diri mereka berada dalam situasi nyata yang tidak realistis sama sekali, dan Anda hanya perlu mengikuti pesta pora aneh hari itu.

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Pertunjukan tersebut mengetahui semua kiasan luar dan dalam, dan mendorong kondisi hingga ekstrem untuk memaksimalkan nilai komedi.

Jika Anda mencari drama BL yang realistis, Anda tidak akan menemukannya di sini. Jika Anda tidak keberatan dengan banyak humor lucu, maka Tonhon Chonlatee mungkin cocok dengan Anda.

Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

Adegan pertama di episode pertama adalah contoh yang bagus untuk ini. Tontonlah dan kesan pertama Anda terhadap adegan itu mungkin akan memberi tahu Anda jika Anda akan ~menyukai~ drama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title