5 Momen Mengharukan Dalam Drama Thailand Tonhon Chonlatee The Series

Tonhon Chonlatee The Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Chonlatee, seorang anak pemalu dan baik hati, diam-diam menyukai Tonhon, pria tetangga sebelah, sejak dia masih kecil. P'Ton selalu merawatnya seolah-olah mereka adalah saudara kandung.

Paint with Love Episode 5-6 : Cemburu dan Saudara Tiri

Tapi Chonlatee hanya bisa melihat P'Ton dan pacarnya dari jauh. Sampai keberuntungan berpihak padanya dan P'Ton memperbarui statusnya menjadi lajang. Chonlatee kemudian memutuskan untuk mengubah penampilannya untuk memenangkan hati P'Ton.

Kedekatan mereka mulai berubah menjadi ikatan yang lebih dalam. P'Ton mulai bingung dengan perasaannya. Mulutnya terus mengatakan bahwa dia tidak menganggap Chonlatee seperti itu tetapi ketika Chonlatee berkencan dengan orang lain, dia merasa tidak aman. Mau tak mau dia bersikap posesif dan khawatir pada Chonlatee. Dan di tengah-tengah itu, mantan pacarnya, Amp, kembali memperumit masalah.

1. Teman masa kecil

Paint with Love Episode 3-4 : Masa Lalu dan Lukisan Telanjang

Tonhon Chonlatee The Series

Photo :
  • gmmtv

Terlepas dari semua elemen bermasalah dalam hubungan mereka, saya masih menyatukan Tonhon dan Chonlatee. Seperti Chonlatee, saya terobsesi dengan kiasan teman masa kecil yang umum ditemukan dalam kisah cinta. Kiasan ini terlalu kuat dan membuat saya mendukung mereka, tidak peduli seberapa buruk Tonhon.

Paint with Love Episode 1-2 : Kisah Rumit Pebisnis dan Pelukis

Dan mereka memang pasangan yang serasi. Saat Tonhon akhirnya melepaskan semua beban dan keberaniannya, kita melihat seorang pria manis dan sensitif yang mengabdi untuk membuat Chonlatee bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title