Sinopsis Drama Thailand The Moment Since dan Daftar Pemerannya

The Moment Since
Sumber :
  • twitter

OlretThe Moment Since merupakan sekuel dari The Moment. Drama Thailand ini mengikuti pasangan yang baru berkencan selama liburan tepi pantai mereka.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Meskipun para karakter berharap untuk menghabiskan waktu pribadi bersama, mereka terus-menerus diganggu oleh teman-teman mereka yang suka ikut campur. Meskipun demikian, hubungan manis mereka berkembang secara intim dan mesra melalui drama pendek lima episode ini.

Hampir tidak ada kemiripan cerita dalam The Moment Since, sehingga narasinya sering kali terasa acak dan tanpa tujuan. Namun, saya terkadang terpesona oleh adegan BL yang brilian, didukung oleh suasana yang lembut dan sinematografi yang indah. Meskipun plotnya sangat ringan, serial ini diimbangi dengan banyak romansa yang lucu dan sehat.

Sinopsis Drama Thailand The Moment Since

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Bay dan Mok baru-baru ini mulai berkencan. Menjelang ulang tahun Bay, mereka memutuskan untuk pergi berlibur bersama untuk merayakan acara spesial tersebut.

Pasangan yang baru berkencan ini berencana menghabiskan beberapa hari di resor tepi pantai. Mok menantikan liburan tersebut dan berfantasi untuk membuat pacarnya terkesan dengan pertunjukan cinta yang megah.

Namun, kenyataan liburan mereka berbeda dengan apa yang Mok bayangkan. Bos Bay, Boston, tiba-tiba muncul di resor yang sama, dan dia ditemani oleh temannya yang menawan, Jimmy. Kedua pria lajang ini juga akan melakukan perjalanan bersama. Bay dan Mok sering bertemu Boston dan Jimmy selama aktivitas liburan mereka.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Apa yang awalnya liburan romantis berubah menjadi liburan gaduh bersama empat orang teman. Selanjutnya, Boston dan Jimmy mulai tertarik pada Bay.

Halaman Selanjutnya
img_title