Sinopsis The Moment Series dan Daftar Pemerannya

The Moment
Sumber :
  • twitter

OlretThe Moment Series adalah serial Thailand yang terjadi di sebuah resor liburan. Karakter utama sedang mengambil istirahat panjang untuk mengatasi patah hati baru-baru ini.

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Setelah mabuk pada suatu malam, dia bertemu dengan seorang bartender ramah yang mulai tertarik padanya. Mereka memulai perjalanan bersama untuk memperbaiki hatinya yang patah.

Baik The Moment maupun sekuelnya The Moment Since adalah drama yang layak. Kisah cintanya elegan dalam kesederhanaannya, dan saya merasa yakin dengan hubungan romantis di antara para pemerannya. Namun, seri ini tidak cukup memaksakan diri, sehingga menghasilkan narasi terbatas yang tidak melampaui kualitas tingkat menengah.

Sinopsis The Moment Series

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Mok adalah seorang dokter hewan yang sedang berlibur. Dia check in ke hotel terpencil sendirian. Pada malam hari, Mok menjadi sangat mabuk dan menyebabkan keributan di bar.

Bay, bartender ramah yang bertugas, melakukan yang terbaik untuk menenangkan pelanggan yang mabuk. Ketika Mok jatuh pingsan di mejanya, Bay membantu membawanya kembali ke kamar hotelnya.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Begitu mereka sendirian di kamar, kelakuan mabuk Mok meningkat. Dia melepas bajunya dan memeluk bartender itu dengan erat. Mok tampak tertekan secara emosional dan memohon untuk ditemani sepanjang malam.

Halaman Selanjutnya
img_title