6 Pemeran Drama Thailand The Moment Series, Ada Aktor Favoritmu?

The Moment Series
Sumber :
  • instagram

Olret – The Moment menampilkan plot menarik tentang seorang protagonis yang mengatasi patah hati baru-baru ini. Ceritanya tidak terlalu rumit, tetapi cocok untuk seripendek.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Kisah cinta kasual yang lucu terbentuk antara Mok dan Bay. Meskipun adegan pacaran mereka cukup sederhana, mereka menyampaikan manisnya pasangan yang baru memulai hubungan mereka.

Kedua pemeran utama melakukan pekerjaan yang layak dengan peran mereka. Saya tidak punya keluhan tentang penampilan baik mereka atau hubungan alami satu sama lain.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Drama menjengkelkan di episode terakhir berlangsung lebih lama dari yang seharusnya. Namun, salah satu adegan terakhir difilmkan dengan indah, mengakhiri serial ini dengan nada tinggi

Momen tersebut didukung dengan visual yang bersih, jernih & nyaman. Saya menyukai suasana hotel yang modern, memberikan serial ini kesan kontemporer yang apik.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Secara keseluruhan, The Moment adalah drama kelas menengah yang layak dengan romansa yang lucu. Namun, ceritanya tidak terasa ambisius atau inovatif.

6 Pemeran Drama Thailand The Moment Series, Ada Aktor Favoritmu?

Halaman Selanjutnya
img_title