Review Drama Thailand Soulmate Series, Kisah Indahnya Persahabatan

Soulmate Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Soulmate menceritakan kisah yang tidak menarik dengan dinamika hubungan yang dangkal. Niatnya baik, namun dampak emosionalnya terbatas.

Review Drama Thailand Soulmate Series, Kisah Indahnya Persahabatan

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Soulmate tidak terasa seperti drama pada umumnya dan lebih seperti cerita yang keluar. Meskipun ada beberapa interaksi genit dalam serial ini, acara utamanya mengeksplorasi dinamika karakter utama dengan ibunya.

Romansanya terasa sekunder dan pemeran utama lainnya hampir diturunkan ke peran pendukung. Namun demikian, saya setuju dengan alur cerita ini. Sayangnya, menurut saya Soulmate tidak mengeksekusi plotnya dengan cukup baik.

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Standar saya mungkin lebih pilih-pilih karena saya telah menonton banyak sekali kisah cinta di film, acara TV, dan dokumenter. Namun, Soulmate tidak mencapai iterasi terbaik dari kategori ini.

Hubungan antara James dan ibunya kurang mendalam. Saya tidak memiliki keterikatan dengan karakternya dan hampir tidak tahu apa pun tentang sosok penting dalam kehidupan James ini. Mungkin serial ini akan berjalan lebih baik jika kita bertemu sang ibu lebih awal, mengenalnya lebih jauh dari adegan tambahan.

Sinopsis Drama Thailand Siew Sum Noi dan Daftar Pemerannya

Saya mendapat kritik atas aktingnya. Karena adegan coming-out adalah saat serial mencapai klimaks, pertunjukannya harus tepat pada kesempatan tersebut. Namun, aktor James (Game) terlalu tegang dan terlalu memaksakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title