Sinopsis Drama Thailand I Told Sunset About You dan Daftar Pemerannya

I Told Sunset About You
Sumber :
  • instagram

OlretI Told Sunset About You adalah drama Thailand tentang dua teman masa kecil yang berubah menjadi rival sengit. Mereka menjadi dekat lagi selama proses penerimaan universitas, saat mantan musuh membangun kembali persahabatan mereka yang rusak. Ketika perasaan di antara mereka semakin dalam, mereka mengalami gairah, kebingungan, pengkhianatan, dan patah hati yang intens.

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Ada banyak hal yang disukai dari I Told Sunset About You. Setiap aspek produksinya unggul, termasuk akting yang luar biasa, sinematografi yang memukau, dan kisah sensasional yang dikemas dengan drama emosional. Seri  yang luar biasa ini mengeksplorasi tema persahabatan, penebusan, dan identitas pribadi.

Sinopsis Drama Thailand I Told Sunset About You

I Told Sunset About You

Photo :
  • instagram
6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Sejak kecil, Teh sudah tahu ingin menjadi seorang aktor. Dengan sahabat masa kecilnya Oh-aew, mereka berdua berdandan dan bermain permainan peran untuk menghabiskan waktu.

Mereka memiliki persahabatan yang kuat, dan Teh tidak keberatan ketika Oh-aew mendapatkan peran utama dalam drama sekolah tersebut, bukan dia. Dia turut berbahagia untuk temannya, bahkan membantunya berlatih untuk peran tersebut.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Setelah pertunjukan sekolah, Oh-aew memutuskan bahwa dia juga ingin menjadi seorang aktor. Namun, hal ini membuat Teh kesal karena dia yakin temannya sedang mencoba mencuri impian seumur hidupnya darinya.

Halaman Selanjutnya
img_title