We Are The Series Episode 1 : Kisah Persahabatan Anak Kuliah

We Are The Series Episode 1
Sumber :
  • gmmtv

OlretWe Are The Series Episode 1 mengisahkan sekelompok mahasiswa seni rupa yang sangat sibuk dengan kegiatan mereka. Mereka adalah Pheem, Q dan Fai. Suatu hari, saat Pheem sedang menuju pameran, lukisannya pun jatuh karena terkena bola dari mahasiswa tekhnik.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Dia adalah Phom seorang mahasiswa populer yang sangat kaya dan ditakuti. Namun Pheem sudah terlanjur menghajarnya sehingga harus masuk rumah sakit dengan biaya 200 ribu bhat. Lalu bagaimana kisah mereka?

We Are The Series Episode 1 : Kisah Persahabatan Anak Kuliah

We Are The Series Episode 1

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Q dan Pheem merupakan mahasiswa seni rupa yang sangat sibuk dan menghabiskan waktu mereka kuliah dan mengerjakan tugas. Q merupakan siswa yang sangat berprestasi dan selalu mendapatkan nilai A dalam setiap pelajarannya.

Hal ini membuatnya menjadi salah satu mentor favorit dan mendapatkan siswa baru yang selalu membuatnya ingin membantu. Dia adalah Toey, adek kelas yang selalu dia ajari dan sering meledeknya.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Selain itu, mereka juga memiliki teman bernama Tan yang kuliah di fakultas tekhnik. Tan pun akhirnya mengajak teman-teman untuk mabuk. Mereka pun menghabiskan malam dengan mabuk dan menuntaskan rindu persahabatan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title