5 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Billkin Putthipong Assaratanakul

Billkin Putthipong
Sumber :
  • instagram

Olret – Billkin Putthipong Assaratanakul, panggilan akrab Billkin, adalah seorang aktor, penyanyi, pembawa acara dan model keturunan Tionghoa kelahiran Bangkok.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Ia sedang mempelajari administrasi bisnis (program internasional), jurusan pemasaran di Fakultas Perdagangan dan Akuntansi di Universitas Thammasat, setelah mendaftar pada tahun 2018.

Putthipong memulai industri hiburan sebagai aktor di bawah naungan Nadao Bangkok. Dia melakukan beberapa model landasan pacu dan akting. Popularitasnya meningkat dengan perannya dalam 'My Ambulance' (2019).

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Pada tahun 2021, Putthipong berhasil meraih penghargaan 'Aktor Terbaik Seri Online' di ajang bergengsi Nataraja Awards 2021 atas perannya dalam "I Told Sunset About You". Billkin mulai tampil sebagai penyanyi dengan "You Are My Everything", soundtrack resmi 'My Ambulance'.

Hal ini kemudian membawanya untuk merilis single pertamanya di bawah Nadao Music yang menampilkan sesama artis Nadao Bangkok "Jaylerr" Krissanapoom. Billkin berada di bawah Nadao Bangkok hingga 2022.

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

5 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Billkin Putthipong Assaratanakul

1. Please... Siang Riak Winyan tahun 2017 sebagai Tle

Halaman Selanjutnya
img_title