Gen Y The Series : Sinopsis, Alur Cerita dan Daftar Pemeran

Gen Y The Series
Sumber :
  • twitter

Olret – Gen Y adalah drama Thailand tentang godaan nakal antara dua insan. Meskipun kepribadian mereka sangat berbeda, protagonis yang jatuh cinta menjadi terpesona dengan kebalikannya. Ketika rayuannya terus ditolak, kegilaan romantis ini berubah menjadi ujian ketulusan dan ketekunan.

Review Drama Thailand Top Secret Together

Dinamika hubungan yang menarik antara pasangan utama adalah kekuatan pendorong di Gen Y. Kedua pemeran utama membawakan drama ini dengan olok-olok lucu, pesona karismatik, dan chemistry yang membara.

Namun, serial ini menjadi hampir tidak dapat ditonton menjelang akhir setelah alur cerita yang beracun dan karakter pendukung yang membosankan mendominasi plotnya.

Alur Cerita dan Sinopsis Gen Y The Series

My Precious The Series Episode 1 : Kenangan Saat Usiamu 16 Tahun

Gen Y The Series

Photo :
  • twitter

Mark adalah seorang mahasiswa teknik karismatik yang memenangkan kontes popularitas tahunan di kampus. Gelar yang didambakan ini telah memberinya dorongan kepercayaan diri atas egonya yang sudah berlebihan.

Alur Cerita, Sinopsis Top Secret Together dan Dafta Pemerannya

Mark berteman baik dengan Wayu, pria manis dan lembut dari keluarga kaya. Saat ini, Wayu sedang menjalin hubungan berkomitmen dengan pacarnya Pha. Mereka jatuh cinta dengan bahagia, dan romansa lucu mereka membuat iri seluruh kampus.

Halaman Selanjutnya
img_title