Only Boo! Series Episode 1 : Cita-Cita Idol dan Hukuman Tinggal di Kota Kecil

Only Boo! Series Episode 1
Sumber :
  • gmmtv

OlretOnly Boo! Series Episode 1 mengisahkan Moo yang bercita-cita menjadi seorang idol, dia sudah mencoba mengikuti berbagai kontes namun tak ada yang berhasil. Orang tuanya yang mengetahui cita-citanya dan membuat nilainya di sekolah pas-pasan pun memberikan hukuman kepadanya. Lantas apa yang dia dapatkan dari ibunya?

Only Boo! Series Episode 1 : Cita-Cita Idol dan Hukuman Tinggal di Kota Kecil

Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

Only Boo! Series Episode 1

Photo :
  • gmmtv

Boo seorang siswa SMA yang tinggal bersama ibunya penuh dengan gelimang harta, dia selalu bolos sekolah hanya untuk mengikuti audisi demi mewujudkan cita-citanya. Boo memang bercita-cita untuk menjadi seorang idol.

Paint with Love Episode 9-10 : Kekerasan dan Nafsu Belaka

Namun karena sering bolos sekolah dan mulai berani berbohong kepada ibunya, dia pun akhirnya dihukum dan pindah sekolah ke kampung halaman ibunya. Disana dia hidup sendirian dan diantarkan langsung oleh ibunya.

Setelah ibunya pulang, dia pun mulai mendapatkan pengalaman hidup yang tak terduga, mulai naik tangga sampai lantai 5 hingga melihat suasana kamarnya yang tak seperti dia bayangkan.

11 Pemeran Drama Thailand Paint with Love, Bertabur Bintang

Dia pun bolak-balik membeli kebutuhannya karena tak ada yang tersedia seperti di rumah. Terakhir, dia membeli sikat gigi di warung makan dan mendapatkan bantuan untuk membeli sepeda seharga 20.000 baht sehingga uangnya habis.

Halaman Selanjutnya
img_title