Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 1-3

Gen Y The Series Episode 1
Sumber :
  • twitter

OlretGen Y The Series memiliki total 12 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 50 hingga 70 menit. Episode terakhir berdurasi sekitar 80 menit. Ini adalah drama yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu kurang dari 11 jam.

Gen Y The Series Episode 1

18 Pemeran Drama Thailand Gen Y The Series, Penuh Dengan Bintang Muda

Mark dan Kit bertemu di episode pertama. Setelah memenangkan kompetisi kampus, Mark mengembangkan ego dan menganggap dirinya sangat diinginkan. Saat Mark tertarik pada sahabat Pha, Kit, dia mulai menggodanya secara agresif.

Namun, rayuan murahannya tidak membuat Kit terkesan, yang tampaknya kebal terhadap pesona Mark. Pertemuan pertama mereka tidak berjalan baik. Kit sudah kesal dengan kenalan barunya, menciptakan dinamika antagonis di antara karakter mereka.

Meskipun demikian, Mark terus mengganggu Kit, yang semakin memusuhi dia. Tampaknya romansa di antara mereka tidak masuk akal.

Gen Y The Series Episode 2

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 10

Mark menghabiskan dua episode pertama untuk mengejar Kit dengan gigih. Dia akan menunggu di luar gedung kampus kedokteran selama berjam-jam, hanya untuk mendapatkan kesempatan menggoda kekasihnya.

Ada hari-hari ketika Mark tidak bertemu Kit sama sekali, menyebabkan dia pulang ke rumah dengan kecewa. Namun, Kit telah memperhatikan tekad Mark dan mulai melakukan pemanasan terhadapnya. Setidaknya mereka sedang berbicara sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title
Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 8-9