Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 10

Gen Y The Series Episode 10
Sumber :
  • starhunter

OlretGen Y The Series Episode 10 dimulai setelah resmi berlayar. Kit secara tidak sengaja mabuk setelah teman saudara laki-lakinya memasukkan sedikit alkohol ke dalam minuman.

18 Pemeran Drama Thailand Gen Y The Series, Penuh Dengan Bintang Muda

Ketika mereka kembali ke rumah, Kit yang mabuk ternyata sangat lincah. Dia lengah, menegaskan dirinya dalam pemanasan yang panas dengan pacarnya. Mark sepenuhnya menyukai momen ini dan mereka sudah menanggalkan pakaian. Namun, Kit telah tertidur sebelum hubungan seksual mereka dimulai. Kit "kehabisan baterai" menurut Mark.

Harus kukatakan, aku merasa ambivalen terhadap cara penulisan adegan ini. Setelah Kit tertidur, Mark terus mengucapkan kalimat tidak nyaman seperti, "Bahkan saat kamu sedang tidur, aku tidak akan berhenti! Aku benar-benar tidak akan berhenti!"

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 8-9

Kabar baiknya, Mark sudah sadar dan tidak melanjutkan hubungan dengan pacarnya. Meski merasa frustrasi secara seksual, dia langsung tidur sambil memeluk pacarnya. Gen Y menggoda bahaya selama beberapa saat, namun Mark tidak bertindak tidak pantas.

Aku menghela nafas lega, mengetahui bahwa aku masih bisa mengirimkan pasangan ini tanpa adegan seks bermasalah yang membebani hati nuraniku.

Keesokan paginya

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 6-7

Keesokan paginya, Kit tidak ingat apa yang terjadi di antara mereka. Mark menggoda pacarnya tentang seks liar yang sebenarnya tidak pernah terjadi. Setelah beberapa olok-olok nakal, Mark menghadiahkan Kit dengan hadiah.

Halaman Selanjutnya
img_title