Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 8-9

Gen Y The Series Episode 8
Sumber :
  • starhunter

Olret – Mark ingin menantang Dr. Kit dari Fakultas Kedokteran. Ia terus mengejar dokter tersebut dan ketika ia sudah percaya diri untuk meminta Kit menjadi pacarnya, terjadilah sesuatu di saat yang bersamaan dan akibatnya Kit tidak menerima cinta Mark.

Gen Y The Series Episode 8

18 Pemeran Drama Thailand Gen Y The Series, Penuh Dengan Bintang Muda

Gen Y The Series Episode 8

Photo :
  • starhunter

Di episode berikutnya, Mark kembali menjadi dirinya yang ceria, bersemangat untuk bertemu kembali dengan kekasihnya. Kit memberinya permintaan maaf yang pantas, berjanji untuk fokus pada hubungan mereka daripada ikut campur antara Pha dan Wayu.

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 10

Kit tampaknya tulus untuk menebus kesalahan Mark. Dia ingin mempersiapkan pengakuan cinta lagi untuk mengimbangi usahanya yang gagal sebelumnya.

Tentu saja Mark agak tidak sabar dan hanya ingin mereka segera menjadi pacar. Dia melihat kesempatan untuk sedikit lincah dengan Kit di kamar tidur, sambil merebahkan tubuhnya di tempat tidur. Mark mulai membuka kancing pakaiannya dan membungkuk untuk mencium.

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 6-7

Namun, Kit menghentikannya. Mereka belum resmi menjadi pacar dan dia belum merasa siap untuk berhubungan seks. Ini memulai alur cerita yang berkelanjutan selama beberapa episode berikutnya. Mark dan Kit hampir mewujudkan hubungan mereka, tetapi mereka tidak pernah sampai pada tahap itu.

Halaman Selanjutnya
img_title