Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 6-7

Gen Y The Series Episode 6
Sumber :
  • Youtube

OlretGen Y The Series memiliki total 12 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 50 hingga 70 menit.

18 Pemeran Drama Thailand Gen Y The Series, Penuh Dengan Bintang Muda

Episode terakhir berdurasi sekitar 80 menit. Ini adalah drama yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu kurang dari 11 jam.

Gen Y The Series Episode 6

Gen Y The Series Episode 6

Photo :
  • Youtube
Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 10

Pengakuan cinta yang gagal di Episode 6 menandai titik balik penting dalam hubungan tersebut. Mark ingin merencanakan kejutan romantis yang besar untuk Kit, berusaha sekuat tenaga untuk membuatnya terkesan.

Pengakuan cinta ini ia persiapkan berhari-hari, mengumpulkan semua temannya, bahkan membawa alat peraga ke lokasi. Mark jelas-jelas berusaha keras untuk mengungkapkan cintanya, membuat penolakan Kit menjadi kejutan yang tidak menyenangkan.

Sayangnya, alur cerita tidak ditulis dengan baik sehingga mengurangi dampak emosional dari pengakuan cinta yang gagal. Reaksi Kit tidak masuk akal. Aku tahu dia sibuk berusaha menyatukan kembali Wayu dan Pha.

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 8-9

Namun, hanya perlu beberapa detik untuk mengatasi situasi tersebut atau memberikan penjelasan singkat. Mengapa kerahasiaannya? Katakan saja pada Mark dan Wayu kalau Pha sedang menunggu sekarang. Sebaliknya, Kit menjauh dari pengakuan cintanya dan menghancurkan hati Mark dengan kejam.

Mark hancur setelah pengakuannya ditolak. Dia menaruh semua harapannya pada tindakan romantis yang besar ini, berpikir itu akan cukup untuk memenangkan hati Kit. Namun, Kit salah menangani situasi dengan sensitivitas nol, memperlakukan Mark seperti sebuah renungan.

Halaman Selanjutnya
img_title