Sinopsis Something in My Room, Horor Romantis?

Something in My Room
Sumber :
  • twitter

OlretSomething in My Room merupakan salah satu series Thailand yang sedang tayang di 3plus. Drama ini mnegisahkan Phat yang baru saja menyewa rumah bersama Ibunya. Sebenarnya rumah tersebut jarang di tempati, namun karena harga yang murah, akhirnya Ibu Phat memaksa tinggal di rumah tersebut.

Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

Selain memiliki cerita yang menarik, drama ini juga di perankan oleh aktor muda dan berbakat. Bagi kamu yang penasaran dengan drama ini. Berikut ini olret akan mengupas tuntas untukmu.

Sinopsis Something in My Room.

Something in My Room

Photo :
  • twitter
Paint with Love Episode 9-10 : Kekerasan dan Nafsu Belaka

Drama ini mengisahkan Phat, yang baru saja menempati rumah baru berama ibunya. Sebenarnya Phat tak ingin tinggal disana dan ingin kembali hidup bersama Ayahnya. Namun karena hatinya yang lembut, akhirnya dia menahan egonya dan tinggal bersama Ibunya.

Namun sayangnya, setelah beberapa hari di rumah tersebut. Dia pun mengalami hal-hal yang aneh. Seolah-olah ada yang tinggal bersamanya di dalam kamar dan selalu mengganggunya. Bahkan lewat mimpi, dia pun sudah mengetahui ada hal yang tak beres dirumahnya.

11 Pemeran Drama Thailand Paint with Love, Bertabur Bintang

Dia pun cerita kepada Dream. Dream ternyata bisa melihat hantu dan ketika berkunjung ke rumah tersebut dan mendengarkan cerita Phat. Dia sudah bertemu dengan hantu tersebut dan melihatnya. Dia pun menuturkan, jika Phat ingin bisa berkomunikasi dengan hantu, ada cara yang bisa ditempuh.

Halaman Selanjutnya
img_title