Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 4-5

Gen Y The Series Episode 4
Sumber :
  • twitter

OlretGen Y The Series memiliki total 12 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 50 hingga 70 menit. Episode terakhir berdurasi sekitar 80 menit. Ini adalah drama yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu kurang dari 11 jam.

Gen Y The Series Episode 4

18 Pemeran Drama Thailand Gen Y The Series, Penuh Dengan Bintang Muda

Gen Y The Series Episode 4

Photo :
  • twitter

Keesokan paginya, kedua karakter tersebut memikirkan tentang ciuman penuh gairah mereka tadi malam. Mark mengirim pesan teks ke Kit, melampirkan gambar luka di bibirnya.

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 10

Dia menyertakan keterangan kurang ajar, menanyakan Kit yang mulutnya semakin memar. Kita juga melihat bahwa Mark telah mengubah aliasnya menjadi "KI($$)T – MARK".

Kit terlihat kesal pada awalnya, tapi dia membalas pesan teks tersebut dengan gambar bibirnya sendiri. Saya sangat terkejut dengan tanggapannya. Kit memiliki kepribadian yang serius dan dia yang dulu akan mengabaikan tingkah laku Mark yang masih remaja.

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 8-9

Sebaliknya, Kit mengikuti percakapan dan melanjutkan olok-olok lucu di antara mereka. Ini menunjukkan bahwa sedikit kepribadian Mark yang nakal telah menular pada Kit, dan hubungan mereka berkembang ke titik di mana godaan itu berbalas.

Tentu saja, Mark cepat memberikan tanggapannya dan dengan nakal menjawab bahwa ciuman ketiga mereka akan mematahkan mulut Kit.

Halaman Selanjutnya
img_title