Ploy's Yearbook Episode 1 : Kisah Akhir di Masa SMA yang Indah

Ploy's Yearbook Episode 1
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 1 mengisahkan kisah akhir dari kelas 3 SMA Thailand, Ploy penyiar radio dan kalem pun memberikan kata-kata yang sangat menyentuh lewat siaran radio sekolah.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Di lain sisi, Ploy ketua OSIS juga terpaksa mengorbankan teman-temannya karena harus berkata jujur. Dia harus mendapatkan masalah dari Ploy cantik dan pembuat onar. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Ploy's Yearbook Episode 1 : Kisah Akhir di Masa SMA yang Indah

Ploy

Photo :
  • gmmtv
Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Di sebuah SMA, seorang Ploy yang sangat rajin, pintar dan menjadi siswa teladan harus mengurus semuanya, termasuk bertanggungjawab atas buku tahunan sekolah. Di akhir masa sekolah, dia juga sering mendapatkan masalah karena teman-temannya.

Semasa sekolah,  "Ploy" Ploypang memang menjadi panutan dan bahkan mendapat julukan sangat banyak dan terakhir adalah Ploy yang suka menjilat guru karena dia memang sangat dekat semua guru.

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Beruntungnya, meski dia dibenci oleh  "Ploy"" Pandara karena melaporkannya dan membuatnya di hukum. Nyatanya dia tetap mendapatkan dukungan dari teman terbaiknya yaitu  "Ploy" Paploy  yang mendapatkan julukan sebagai profesor karena memang sangat pintar dan kaya raya.

Halaman Selanjutnya
img_title