Two Worlds Series Episode 1 : Desa Kecil yang Indah yang Penuh Mitos

Two Worlds Series Episode 1
Sumber :
  • iqiyi

OlretTwo Worlds Series Episode 1 mengisahkan Khram yang tingga di sebuah desa kecil di tepi hutan bersama dengan ayahnya. Sehari-hari, dia hanya pergi ke air terjun dan pinggir sungai melukis.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Dia juga akan dijodohkan dengan Dueandao yang akan melaksanakan acara tukar tulang, sebelum acara dimulai, Dueandao sangat rindu kepada Kharm meski tak pernah mendapatkan respon yang baik.

Drama Thailand Two Worlds Series diperankan oleh Max Kornthas Rujeerattanavorapan, Nat Natasitt Uareksit, Gun Thapanawat Kaewbumrung, Pak Varayu Pusomjitsakul, Mon Taechin Phaisanwan, Frayya Waranit Nitanitiphat, Kevin Noravee Chancharoenkul, Ufa Nattawat Tunkaew, Nam Rapeepat Eakpankul, Kate Thiyada Phanbua, Plaifah Penpat Kairapee dan masih banyak lagi.

Two Worlds Series Episode 1 : Desa Kecil yang Indah yang Penuh Mitos

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Sepeninggalan ibunya, Kharm selalu mencoba percaya akan mitos air terjun bulan yang akan berubah warnanya menjadi biru. Saat warnanya berubah, maka orang yang meninggal akan kembali.

Seiring berjalannya waktu, setelah berbulan-bulan menangis dan menunggu hal tersebut dan tak pernah terjadi. Dia pun akhirnya tak percaya mitos tersebut lagi.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Suatu hari, menjelang upacara pelepasan tulang antara Kharm dan Dueandao, meski dilarang oleh neneknya, Dueandao tetap mengunjungi Kharm karena merasa rindu. Namun sikap Kharm yang dingin dan tetap melukis membuatnya langsung pergi karena tak dianggap.

Halaman Selanjutnya
img_title