5 Fakta Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Pemeran Noina di 46 Days

Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu aktris Thailand yang aktingnya selalu memukau dan sangat menghibur adalah Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul. Siapa yang tidak terpukau  melihat aktingnya. Di tahun 2019 misalnya kamu bisa melihat bagaimana dia bisa membawa apik karakter Mew di 3 Will Be Free.

Di tahun 2021, gadis yang akrab di panggil Mild ini comeback dengan drama terbarunya 46 Days. Bukan Mild namanya bukan sebagai pemeran utama, apalagi drama ini dengan genre komedi romantis. Kali ini dia dipasangkan dengan aktor tampan Non Chanon Santinatornkul.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui tentang WJ Midl, berikut ini 5 Fakta Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Pemeran Noina di 46 Days.

1. Sebelum Terkenal Seperti Saat Ini, Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul Memulai Karirnya Dari Lomba Kecantikan.

Lapassalan Jiravechsoontornkul (sebelumnya Wiraporn Jirawetsuntorakul) yang akrab dipanggil Mild. Dia seorang aktris dan model yang lahir di Bangkok, Thailand. Dia mengubah nama lahirnya 'Wiraporn' (berasal dari nama ayahnya, Wiset dan nama ibunya, Duangporn) menjadi 'Lapassalan' pada 12 April 2017. Hal ini disebabkan karena dia menderita anemia kronis dan Lapassalan artinya ' wanita cantik yang memiliki keberuntungan'.

Pada tahun 2011, saat duduk di bangku kelas 5, Lapassalan mengikuti lomba Utip Freshy Beauty dan menjadi pemenang di wilayah timur. Karirinya di mulai dari bintang vidio klip musik. Tak lama kemudian, ia membintangi serial 'Nong Mai Rai Borisut' sejak 2013 hingga 2015.

2. Lapassalan Jiravechsoontornkul Merupakan Aktris yang Sangat Pintar dan Bisa Bermain Alat Musik.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Menarik Boat Tara Tipa, Pengawal Elit di Golden Blood Series