We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang

We Are The Series Ep 2
Sumber :
  • gmmtv

OlretWe Are The Series Episode 2 mengisahkan Pheem yang harus melunasi utangnya dengan cara menjadi budak untuk Phoom. Meski awalnya memang berat, setelah kesepakatan yang dibuat, dia harus menjalaninya dengan terpaksa.

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Di lain sisi, Tan juga mulai PDKT kepada abangnya Phoom yaitu Khaofang. Begitu juga dengan Toey yang mulai jatuh cinta kepada Q mentornya. Ternyata sejak dahulu dia mulai jatuh cinta saat pandangan pertama di kafe. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang

We Are The Series Ep 2

Photo :
  • gmmtv
6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Phoom yang menarik Pheem untuk membuat kesepakatan membayar utangnya. Awalnya Pheem memang tak mampu membayar utang tersebut meski sudah diminta cicil sebanyak 4 kali sehingga akhirnya dia harus rela menjadi budak Phoom.

Dengan terpaksa, Pheem pun bersedia menjadi budak Phoom dengan syarat dia tidak memberitahukan kepada siapapun termasuk Tan. Phoom pun mulai mengajak Pheem berbelanja dan membawakan semua barang belanjaannya yang membuat Pheem sangat lelah.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Di pagi hari, karena kelelahan dan teman-temannya tak bisa menghubunginya. Akhirnya mereka pun datang ke rumah Pheem dan menanyakan apa yang terjadi. Beberapa kali pertanyaan membuat mereka heran apa yang terjadi, namun Pheem tetap tak menjawab dengan jujur.

Halaman Selanjutnya
img_title