Two Worlds Series Episode 2 : Kehidupan Antara Dua Dunia

Two Worlds Episode 2
Sumber :
  • iqiyi

OlretTwo Worlds Series Episode 2 mengisahkan Karm yang melihat Phupha hidup di kota. Dia pun mulai ragu, apakah dia benar-benar  Phupha, karena sebelumnya, Phupha yang dia kenal sudah meninggal.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Dia pun memohon kepada Thai untuk membantunya menyelamatkan Phupha kali ini, karena dalam kehidupan sebelumnya dia tak bisa menyelamatkan ibunya dan Phupha yang mati di tangan Thai sendiri. Bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Two Worlds Series diperankan oleh Max Kornthas Rujeerattanavorapan, Nat Natasitt Uareksit, Gun Thapanawat Kaewbumrung, Pak Varayu Pusomjitsakul, Mon Taechin Phaisanwan, Frayya Waranit Nitanitiphat, Kevin Noravee Chancharoenkul, Ufa Nattawat Tunkaew, Nam Rapeepat Eakpankul, Kate Thiyada Phanbua, Plaifah Penpat Kairapee dan masih banyak lagi.

Two Worlds Series Episode 2 : Kehidupan Antara Dua Dunia

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Janji antara Phupha dan Karm akhirnya tak terwujud, setelah mengetahui Phupha mati di pinggir sungai karena dibunuh, Kharm pun tak bisa berbuat banyak dan hanya menangis. Kini dia hidup sendirian.

Perjalanan membawakannya ke kota dan melihat kembali Phupa, namun dia yakin bahwa orang tersebut hanya mirip karena Phupha yang dia kenal sudah meninggal. Namun karena penasaran, dia pun tetap mencoba mencari tahu semua hal tentang orang tersebut.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Saat dia pulang, dia juga kembali bertemu dengan Tai, orang yang membunuh ibunya dan Phupha di kehidupan saat ini. Dia sangat membenci orang tersebut namun tak bisa berbuat apa karena tak bisa melawan juga.

Halaman Selanjutnya
img_title