Ploy's Yearbook Episode 2 : Mengeja Kenangan Indah dan Kutukan Ploy Cantik

Ploy's Yearbook Episode 2
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 2 mengisahkan Ploy Padparadscha yang sangat populer selama SMA dan bisa menaklukkan banyak cowok yang menjadi kekasihnya. Namun setelah lulus, dunia percintaannya sangat kacau dan berakhir selalu dicampakkan.

9 Fakta Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Pemeran Mek di Ploy's Yearbook

Dia pun mulai mengingat kembali, kenapa hal ini terjadi pada dirinya. Ternyata semua ini karena kutukan dari Mek, cowok kutu buku yang kini sangat sukses dan memiliki perusahaannya sendiri. Ploy pun bertekat kembali untuk membuat Mek jatuh cinta kepadanya. Akankah dia berhasil?

Ploy's Yearbook Episode 2 : Mengeja Kenangan Indah dan Kutukan Ploy Cantik

Ploy

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Ploy Padparadscha adalah gadis yang paling cantik di sekolah dan bisa merayu cowok. Bahkan dia sangat terkenal karena bisa menjalin hubungan dengan beberapa cowok sekaligus.

Di balik kecantikannya, dia ternyata termasuk orang yang bodoh dan tak yakin bisa lulus sekolah dengan baik. Sehingga dia pun bertarung dengan teman-temannya bahwa dia bisa menaklukkan hati si Mek, si kutu buku yang sangat pintar.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Dia pun mendekati Mek dan bisa semakin akrab, bahkan Mek yang terkenal tak memiliki teman dan hanya berteman dengan buku dan kacamatnya justru mulai jatuh cinta dengan Ploy. Tapi dibalik ketulusannya, dia juga mendengar taruhan Ploy dengan teman-temannya yang dijadikan hanya sebagai permainan.

Halaman Selanjutnya
img_title