15 Pemeran Drama Thailand Love Mechanics Series, Ada Yin dan War

Love Mechanics Series
Sumber :
  • wetv

Olret – En of Love: Love Mechanics memiliki cerita berantakan yang terasa terburu-buru dan tidak koheren. Plot tidak mempunyai cukup waktu untuk dibangun secara organik.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Ada romansa yang menarik dalam Love Mechanics, tapi semuanya tergantung pada aktornya. Kisah cintanya ditulis dengan buruk dan sulit untuk menyatukan karakter-karakter menyebalkan ini.

Para aktornya (War dan Yin) memiliki chemistry romantis yang kuat yang mengusung En of Love: Love Mechanics. Mereka menyelamatkan materi yang ditulis dengan buruk dengan karisma dan hubungan baik mereka.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Ugh. Love Mechanics memiliki akhir bahagia yang dibuat-buat dan terasa tidak pantas. Mengapa memperkenalkan begitu banyak drama jika Anda tidak menyelesaikannya dengan elegan? Ada sedikit seni dalam franchise En of Love. Produksinya terlihat sangat polos tanpa ada yang luar biasa secara visual.

Para aktor membawa sedikit pizzaz En of Love: Love Mechanics, membuat kisah cinta yang mengerikan ini hampir bisa ditonton. Namun, mereka berhak mendapatkan seri yang lebih baik daripada materi yang ditulis dengan buruk ini.

15 Pemeran Drama Thailand Love Mechanics Series, Ada Yin dan War

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Berikut ini pemeran drama Thailand Love Mechanics Series

Halaman Selanjutnya
img_title