Alur Cerita, Sinopsis En of Love: This Is Love Story dan Daftar Pemerannya

This Is Love Story
Sumber :
  • twitter

Olret – En of Love: This Is Love Story adalah serial Thailand tentang romansa kampus berdasarkan cinta pada pandangan pertama. Karakter utama melihat minat cintanya di sebuah pesta, langsung mengembangkan ketertarikan karena senyuman.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Dia aktif menjalin hubungan, meskipun teman-temannya ragu apakah sikap playboynya bisa dijinakkan. Angsuran terakhir dari sebuah trilogi, Anda dapat menonton En of Love: This Is Love Story secara terpisah tanpa sepengetahuan pendahulunya sebelumnya.

This Is Love Story gagal sebagai drama karena hampir tidak ada plot yang sederhana. Itu adalah romansa yang membosankan, dangkal, dan tidak dinamis yang terasa seperti mereka bahkan tidak mencobanya.

Alur Cerita, Sinopsis En of Love: This Is Love Story

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Nuea adalah mahasiswa teknik ramah yang dikenal karena perilaku genitnya. Dia dulu naksir temannya, Mark. Di sekolah, Nuea berteman dekat dengan Bar, Vee, Kla, Yiwaa, dan Pond. Mereka semua belajar di fakultas teknik bersama-sama.

Suatu malam, Nuea menghadiri pesta rumah bersama teman-temannya. Dia melihat Praram dan merasa terpesona oleh senyumnya yang berseri-seri. Nuea menyatakan itu pasti cinta pada pandangan pertama. Dia memutuskan untuk mengejar Praram, memberikan pesonanya hingga targetnya menjadi pacarnya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Nuea memperkenalkan dirinya pada Praram di sekolah. Dia sangat ramah dan menawan di sekitarnya. Praram menerima kebaikannya, tapi tidak mengerti mengapa orang asing ini begitu tertarik padanya. Meskipun demikian, mereka menghabiskan waktu bersama dan mengembangkan ikatan.

Halaman Selanjutnya
img_title