Ploy's Yearbook Episode 3 : Pembuktian Cinta Ploy Cantik

Ploy's Yearbook Episode 3
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 3 mengisahkan Ploy Cantik yang mencoba mendekati kembali Mek dengan berbagai cara setelah mengetahui kesalahpahaman 10 tahun silam. Mek yang merasa selama ini menjadi orang yang dimanfaatkan saja dan tak dicintai dengan tulus juga mulai menyadari cinta Ploy cantik.

9 Fakta Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Pemeran Mek di Ploy's Yearbook

Mek pun tetap jual mahal meski Ploy sudah berusaha keras. Bahkan dia juga menguji Ploy Cantik untuk mendatangkan pelukis terkenal dari Italia. Mampukah dia melakukan pekerjaan tersebut?

Ploy's Yearbook Episode 3 : Pembuktian Cinta Ploy Cantik

Ploy

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Mengetahui dirinya di pecat, Ploy cantik pun datang ke Ploy ketua dan Thapcana yang sedang di kafe. Dia pun akhirnya meminta bantuan kepada Paploy supaya bisa dekat dengan Mek. Paploy pun membantunya dan menjadikannya sebagai kepala proyek atas salah satu proyek mereka.

Saat meeting, Mek dan Ibunya sangat kaget karena Ploy cantik menjadi asisten dari Paploy. Namun seiring berjalannya waktu, mereka pun menerimanya dan bekerja sama untuk memenangkan proyek tersebut.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Semua usaha telah dilakukan sehingga mereka tertarik dengan salah satu pelukis yang tinggal di Italia dan bernama Ploy juga. Mereka pun curiga bahwa orang tersebut adalah Ploy Pandara yang terkenal sebagai biang rusuh dan kini sangat sukses di Italia.

Halaman Selanjutnya
img_title