5 Kisah Menarik yang Ditampilkan di Drama Thailand A Tale of Thousand Stars

A Tale of Thousand Stars
Sumber :
  • gmmtv

OlretA Tale of Thousand Stars memiliki kisah inspiratif tentang pertumbuhan & transformasi pribadi. Drama introspektif ini mengikuti perjalanan pemberdayaan seorang pemuda untuk mengubah hidupnya dan meningkatkan dirinya sendiri.

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Selama menonton drama thailand dengan jumlah 10 episode ini, banyak kisah menarik yang ditampilkan. Apa saja? Yuk, simak ulasan dari olret Raikan berikut ini.

1. Kisah Tian dan Phupa, Pengajar dan Tentara di Perbatasan dan Daerah Tertinggal

A Tale of Thousand Stars

Photo :
  • gmmtv
Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Tian dan Phupha sangat menyenangkan untuk dilihat sebagai pasangan. Salah satu hal yang membuat hubungan ini begitu menarik adalah seberapa besar Phupha mengubah pendapatnya tentang Tian atas serial tersebut.

Pada awalnya, dia tidak berhadapan langsung dengan orang kaya kota yang menyusup ke desanya. Beberapa episode kemudian, Phupha telah sepenuhnya menyerah pada pesona Tian. Dia sudah memasang mata mesra dan tersandung kata-katanya karena sangat menyukai Tian.

Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

Karena saya suka membandingkan kisah cinta BL dengan sastra klasik. Tian adalah Tuan Darcy yang kaya dan sombong, yang melepaskan status istimewanya setelah pindah ke desa sederhana.

Halaman Selanjutnya
img_title