Review Drama Thailand The Yearbook Series, Ukir Kehidupan Apik Thailand di Awal 2000

The Yearbook Series
Sumber :
  • Youtube

OlretThe Yearbook Series merupakan drama Thailand tentang dua teman masa kecil di tahun terakhir sekolah menengah mereka. Karakter utama telah menjadi sahabat, teman sekelas, dan tetangga selama bertahun-tahun.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Namun, persahabatan dekat mereka menjadi tegang saat mereka bergumul dengan perasaan tertekan, konflik emosional, dan rahasia tak terucapkan di antara mereka.

Setiap episode The Yearbook dikemas dengan emosi yang intim, menarik hati sanubari Anda dengan drama sentimentalnya. Serial ini sangat mengandalkan dialog untuk menyampaikan narasinya, yang berarti Anda harus terus-menerus mengobrol dan monolog panjang.

Jika Anda memiliki kesabaran, Anda akan dihadiahi kisah cinta yang sensitif, bijaksana, dan pedih.

Alur Cerita Drama Thailand The Yearbook Series

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

The Yearbook Series

Photo :
  • Youtube

Saat itu tahun 2002. Nut dan Phob adalah teman dekat masa kecil yang selalu berkumpul bersama. Nama panggilan mereka satu sama lain adalah B1 dan B2, diambil dari acara TV Bananas in Pyjamas.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Keduanya menghadiri kelas yang sama, tinggal berdekatan, dan berbagi hubungan kekeluargaan. Nut diam-diam jatuh cinta dengan Phob, tapi tidak mengakui perasaannya.

Seorang musisi yang bercita-cita tinggi, Phob menjadi tertarik pada band indie. Nut menemukan CD langka dan memberikannya sebagai hadiah, yang membuat sahabatnya senang.

Halaman Selanjutnya
img_title