Bad Buddy Series Episode 1-2 : Pertengkaran Pran dan Pat Tak Kunjung Usia

Bad Buddy Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Sejak mereka masih muda, keluarga Pran dan Pat mempunyai persaingan yang mendalam dan sengit, berusaha untuk mengungguli satu sama lain dalam segala hal. Hal ini juga meluas ke putra-putra mereka.

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Membandingkan prestasi dan prestasi putra-putra mereka,—entah itu akademis atau ekstrakurikuler—kedua keluarga ini tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk menonjolkan diri dan menyombongkan diri di depan satu sama lain.

Persaingan itu diwariskan sebagai pusaka keluarga dan kedua anak laki-laki itu pada gilirannya menjadi saingan. . Sampai... mereka menjadi lelah dan menjadi teman. Teman yang sangat baik. Namun karena persaingan keluarga mereka, persahabatan mereka harus dirahasiakan. Maka dimulailah perjalanan persahabatan rahasia... dan mungkin percintaan rahasia?

Bad Buddy Series Episode 1 : Pertengkaran

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Bad Buddy Series

Photo :
  • gmmtv

Pran dan Pat menghabiskan sebagian besar Episode 1 dalam konflik sengit, saling bertabrakan, dan saling menembak. Momen di luar apotek adalah pertama kalinya kita melihat sisi berbeda dari dinamikanya.

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Adegan ini terjadi setelah tawuran besar di kampus mereka. Pran membeli krim obat memar terakhir dari apotek sebelum Pat gagal melakukan pembelian yang sama. Saat Pat pergi, Pran memanggilnya dan menawarkan untuk berbagi krim.

Halaman Selanjutnya
img_title