Review Bad Buddy Series : Musuh Turun Temurun Karena Cinta Ditolak

Bad Buddy Series
Sumber :
  • gmmtv

OlretBad Buddy Series mengisahkan Pran dan Pat adalah tetangga sebelah yang sudah saling kenal sejak kecil. Ada sejarah panjang permusuhan di antara keluarga mereka. Mereka adalah pesaing bisnis yang menggunakan taktik licik untuk saling melemahkan di masa lalu. Orang tua Pran membenci orang tua Pat dan saling bermusuhan.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Karena perselisihan keluarga mereka, Pran dan Pat mengembangkan persaingan yang intens saat mereka tumbuh dewasa. Mereka bersaing satu sama lain dalam segala hal, mulai dari sekolah hingga olahraga.

Setelah Pran menyelamatkan adik perempuan Pat, Pa, dari kecelakaan, ketegangan mereka sedikit mereda. Kedua anak laki-laki ini juga menemukan kesamaan melalui ketertarikan mereka pada musik. Namun, mereka berhenti berinteraksi ketika Phan tiba-tiba pindah sekolah setelah kelas 10.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Bertahun-tahun kemudian, Pran dan Pat bertemu kembali di universitas. Pran sekarang menjadi mahasiswa arsitektur, sedangkan Pat belajar teknik. Sayangnya, departemen mereka tidak akur.

Teman Pran dan teman Pat baru-baru ini terlibat dalam perseteruan yang semakin memanas. Sahabat Pran, Wai, memprovokasi teman-teman Pat, yang menyebabkan perkelahian dan perkelahian di antara mereka.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Pihak universitas mengancam akan skorsing jika terjadi perkelahian lagi. Kedua faksi yang bertikai belum berdamai meskipun ada konsekuensinya, karena teman Pat, Korn, terus memusuhi Wai.

Dalam keadaan putus asa, Pat mendekati Pran untuk mengoordinasikan gencatan senjata di antara teman-teman mereka. Meski Pran waspada, mereka bekerja sama untuk menenangkan perkelahian.

Halaman Selanjutnya
img_title