Bad Buddy Series Episode 4: Cinta Penuh Luka

Bad Buddy Series Episode 4
Sumber :
  • gmmtv

OlretBad Buddy Series Episode 4 mengisahkan Pat memperhatikan bahwa Pran mengalami cedera bahu setelah pertandingan rugby. Dia menawarkan untuk mengoleskan salep pada lukanya.

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Sebelumnya, Pran menentang keras saat Pat masuk ke kamarnya. Sekarang, dia lebih menerima tamunya, yang menunjukkan peningkatan dalam hubungan mereka.

Setelah menerapkan perawatan, Pat tidak meninggalkan ruangan. Sebaliknya, dia meminta Pran membantunya membersihkan riasan dari pemotretan hari ini. Ini adalah adegan yang sangat intim, dan menurutku penghapusan riasan tidak akan seromantis ini

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Percakapan mereka berubah menjadi lucu, saat Pran menggoda temannya karena perlu menggunakan kosmetik sebanyak ini. Saat Pat menekankan daya tarik fisiknya, kesombongan dan rasa percaya diri yang berlebihan membuat Pran semakin tertawa.

Pat memuji Pran atas lesung pipinya yang lucu saat dia tertawa. Itu adalah komentar yang benar-benar genit, membuat temannya terdiam dengan ragu-ragu. Pat sepertinya hampir memberikan sinyal, seperti dia mendekati Pran.

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Namun, Pran tidak terlalu memikirkan pujian tersebut dan menjaga suasana tetap ringan. Anda mungkin bertanya-tanya apakah pernyataan Pat tentang lesung pipit yang lucu mungkin memiliki konotasi romantis.

Menginap

Halaman Selanjutnya
img_title