Bad Buddy Series Episode 12 : Happy Ending

Bad Buddy Series Episode 12
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Adegan terakhir Bad Buddy adalah permainan menggemaskan antara Pran dan Pat. Pasangan itu saling menanyai dengan berbagai pertanyaan konyol, diikuti dengan banyak rayuan, olok-olok, dan ciuman.

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Ini cara yang luar biasa untuk mengakhiri serial ini dan saya menyukai setiap detik layanan penggemar ini. Namun, bagian favorit saya dari final sebenarnya adalah momen sebelumnya, di mana Pran dan Pat mengobrol konyol melalui kaleng mereka.

Adegan yang sederhana dan bersahaja. Pat baru saja selesai menyelinap ke kamar pacarnya, menikmati sedikit musik dan sedikit rayuan ringan. Saat dia kembali ke sisi rumahnya, Pran tiba-tiba mengeluarkan telepon kaleng dari masa kecil mereka.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Mereka berdua mengobrol dengan sangat konyol, tertawa dan mengobrol sepanjang malam. Adegan ini diakhiri dengan kilas balik ke versi masa kecil Pran dan Pat, yang melakukan pertukaran serupa dengan kaleng mereka bertahun-tahun yang lalu.

Saya menyukai momen ini karena ini menegaskan kembali kekuatan ikatan mereka. Keduanya menghabiskan sepanjang malam bersama, tetapi mereka tidak berpisah dan masih ingin berbicara setelah kembali ke rumah.

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Pran dan Pat tidak mengobrol tentang sesuatu yang serius, lelucon kekanak-kanakan yang hanya mereka yang mengerti. Saat mereka tertawa, pasangan itu berbagi begitu banyak kehangatan dan keakraban di antara mereka.

Adegan tersebut menggambarkan apa yang membuat pasangan ini begitu luar biasa, menggambarkan dasar persahabatan yang kokoh sejak masa kanak-kanak. Mereka bukan sekadar pacar atau kekasih. Pat dan Pran benar-benar sahabat satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
img_title