Ini Peran Nanon Korapat Kirdpan Sebagai Pran di Bad Buddy Series

Nanon Korapat
Sumber :
  • instagram

Olret – Bad Buddy memiliki persamaan yang jelas dengan kisah klasik Shakespeare Romeo dan Juliet. Ceritanya tentang dua keluarga yang bertikai dan sepasang kekasih muda yang bernasib sial terjebak dalam baku tembak kebencian.

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Tentu saja ada beberapa perubahan. Syukurlah, tidak ada kematian tragis pada akhirnya. Serial ini juga jauh lebih ringan dan kekinian, layaknya kisah cinta modern yang mungkin terjadi secara realistis di tahun 2020-an.

Drama keluarga ini diperkenalkan di awal penayangan perdana, namun tidak menjadi jalan cerita yang menonjol hingga akhir. Kami menyimpan melodrama epik untuk beberapa episode terakhir.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Sementara itu, Bad Buddy berfokus pada permusuhan antara teman Pran dan teman Pat di universitas. Saya pikir itu keputusan yang cerdas. Ketegangan dalam keluarga bisa menjadi sangat berat secara emosional, jadi Anda tidak ingin memulai komedi romantis dengan melodrama seperti itu.

Sebaliknya, Bad Buddy memulai dengan alur cerita yang relevan dan fleksibel tentang dua faksi sekolah yang bersaing, departemen arsitektur vs. fakultas teknik. Konflik mereka cukup dramatis, namun tidak terasa terlalu serius.

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Oleh karena itu, ini adalah cara yang jauh lebih baik untuk memperkenalkan tokoh protagonis dan menunjukkan daya tarik mereka yang lucu. Anda akan menertawakan olok-olok cepat antara Pran dan Pat.

Anda akan tegang karena pertengkaran fisik mereka yang dikoreografikan dengan baik. Kedua protagonis berada di sisi yang berlawanan dan tampaknya tidak bisa akur, menciptakan dinamika menarik yang mendorong episode-episode awal.

Halaman Selanjutnya
img_title