Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

Only Boo! Series Episode 3
Sumber :
  • gmmtv

OlretOnly Boo! Series Episode 3 mengisahkan Boo yang mulai mendekati Kang dengan sangat jelas. Dia pun beberapa kali memberikan rayuan langsung dan menggodanya. Namun Kang yang masih malu-malu justru memberikan respon yang berbeda bahkan mulai memberikan ujian cinta kepada Boo.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Di lain sisi, hubungan antara Potae dan Payos pun kini mulai semakin dekat sebagai teman. Poteo yang selalu mendapatkan bantun dari Payos dan menghabiskan waktu bersama pun memutuskan pacarnya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

Only Boo! Series Episode 3

Photo :
  • gmmtv
6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Boo yang merasa bersalah kepada Kang karena memaksakan keinginannya pun mulai menyesal bahkan dia tak bisa tidur. Di jam 3 pagi, dia pun datang ke rumah kang dan menunggunya saat Kang ingin ke pasar.

Setelah berdebat dan meminta maaf, Boo pun memaksa dirinya untuk ikut ke pasar bersama Kang dan Kang tak bisa mengusirnya karena dia bukan nyamuk yang gampang pergi. Tak punya pilihan lain, akhirnya Kang pun membawanya ke pasar dan mereka belanja.

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Setelah selesai belanja, Boo pun pergi dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Saat dia ingin berangkat sekolah, sepedanya pun kempes sehingga dia harus menggunakan angkot. Sesampainya di sekolah, dia pun sangat bahagia dan menari dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title