Alur Cerita, Sinopsis You're My Sky The Series dan Daftar Pemeran

You're My Sky The Series
Sumber :
  • one31

Olret – You're My Sky adalah drama olahraga Thailand. Karakter utamanya adalah seorang mahasiswa yang mempunyai motivasi tinggi dan ingin menghidupkan kembali tim bola basket sekolahnya yang sedang sakit.

9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Dia mendorong teman masa kecilnya untuk bergabung dengan skuad dan mengejar impiannya menjadi seorang atlet. Pasangan ini menghidupkan kembali ikatan erat mereka saat mereka berjuang untuk gelar juara.

Meskipun You're My Sky memiliki awal yang sulit, serial ini menemukan alur yang nyaman setelah beberapa episode pertama. Ini berkembang menjadi drama yang sangat menyenangkan dengan plot yang penuh peristiwa, sinematografi yang indah, dan ketegangan seksual yang menggembirakan. Ketiga pasangan ini memiliki perjalanan romantis yang mengasyikkan, membawa pemirsa melalui naik turunnya emosi.

You're My Sky The Series merupakan salah satu drama Thailand yang penayangannya di undur dari 2021. Tayang perdana di Januari 2022, ternyata drama ini banyak menyita perhatian publik. Khususnya bagi pecinta Thai lakorn. Berikut ini olret memberikan sedikit gambarannya untuk kamu.

Sinopsis You're My Sky The Series.

Sinopsis My Precious The Series, Kisah Pahit Manis Cinta Pertama dan Persahabatan

You

Photo :
  • one31

Drama ini mengisahkan Thorn, seorang mahasiswa tingkat pertama yang sangat menyukai olahraga basket. Bahkan dia pun bercita-cita ingin menjadi salah satu atlet Nasional yang bisa membanggakan. Namun sayangnya, ketika niatnya sudah bulat dan tekatnya membara.

My Precious The Series Episode 5 : Kelulusan dan Perpisahan

Dia kembali dipertemukan dengan orang yang sangat menyukai basket (Tupfah). Sebenarnya mereka sedari kecil cukup dekat karena hobbby yang sama, namun dipisahkan oleh keadaan. Di kampus tersebut, mereka pun akhirnya kembali menjalin persahabatan yang sangat erat, dan bahkan tak jarang menjadi saingan.

Halaman Selanjutnya
img_title