We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

We Are The Series Episode 4
Sumber :
  • gmmtv

Olret – We Are The Series Episode 4 mengisahkan pendekatan dan permintaan maaf Phum kepada Pheem yang merasa dia sangat bersalah atas apa yang dia lakukan. Selain itu, hubungan Toey dan Q juga semakin membaik setelah Q mulai sedikit terbuka.

Waiting For You, Ost Baker Boys dari Lee Thanat yang Menguras Pilu

Tan juga sangat bahagia sehingga mengajak semua teman-temannya untuk menghadiri pesta perayaannya di rumah Pheem karena cintanya mulai diterima. Begitu juga dengan Chain yang merupakan playboy kakap akhirnya mulai jatuh cinta dengan Pun karena tingkahnya yang imut dan sedikit telmi. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

We Are The Series Episode 4

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 10 : Cinta Segi Empat dan Arti Dari Dukungan Sahabat

Mengetahui sikapnya terlalu kejam yang membuat Pheem menunggu sangat lama, akhirnya Phoom pun meminta maaf beberapa kali. Bahkan dia selalu datang menemui Pheem hanya sekadar untuk mengobrol santai sehingga dia yakin bahwa dia sudah dimaafkan.

Di kampus, saat Pheem sedang bersama dengan Q, tiba-tiba seperti biasa, Phoom datang dan meminta Pheem untuk bergabung dengannya hanya untuk makan siang bersama di kampusnya. Namun saat sedang makan siang, tiba-tiba Tan datang dan membuat Phoom dan Pheem kaget karena takut hubungan mereka terungkap.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Tan pun menanyakan kenapa dia datang ke fakultas tekhnik dan mengatakan bahwa makanan disini sangat enak.

Halaman Selanjutnya
img_title